Dasar Bayi!

Sabtu, 15 Agustus 2015



Pagi pukul 4.00 WIB.

Di luar, langit masih gelap. Aku bangun dengan kedua bahu yang sakit. Terlebih di sisi kiri.

Aku duduk sebentar di atas tempat tidur. Kedua tanganku bergantian memijat lenganku yang pegal. Agaknya, posisi tidurku semalam salah. Terlalu miring. Sehingga memberi beban sangat berat di kedua lengan.

Aku khawatir ini akan mengganggu aktivitasku. Sulit rasanya, bekerja dengan menahan rasa nyeri.

Aku berpikir untuk beristirahat saja. Enggan melakukan pekerjaan yang melibatkan tangan kecuali makan dan urusan toilet. Jika ingin kedua lenganku segera pulih, aku harus beristirahat total. Bila perlu, aku akan tidur untuk waktu yang lama.

Yah, aku akan melakukannya.

Pasti akan kulakukan!

Jika aku seorang BAYI.

Komentar

Postingan Populer